SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KARANGANYAR — Satu orang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas antara mobil dengan sepeda motor di Dukuh Sawahan, Desa/Kecamatan Jaten, Selasa (21/5/2019) pukul 07.50 WIB.

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari Polres Karanganyar, korban meninggal dunia adalah Petrus Brata Purnama, 34, warga Sangkrah RT 002/RW 010, Kelurahan Sangkrah, Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Solo.

Promosi Acara Gathering Perkuat Kolaborasi Bank Sampah Binaan Pegadaian di Kota Padang

Saat kejadian, Brata mengendarai sepeda motor Yamaha Aerox berpelat nomor AD 3431 RH. Saat kejadian, Brata melaju dari arah barat ke timur di jalan Dukuh Sawahan.

Dari arah berlawanan melaju mobil Isuzu Panther yang dikemudikan Endin Murbiyas Krisdawanto, 24, warga Dusun Karangwuni, RT 005/RW 004, Desa Karangmojo, Kecamatan Tasikmadu.

“Sampai di TKP [lokasi kejadian], pengemudi Isuzu Panther ini berusaha mendahului sepeda motor lain yang melaju di depannya. Sedangkan dari arah berlawanan melaju Yamaha Aerox. Diduga karena jarak terlalu dekat, dua kendaraan itu hilang kendali. Terjadilah kecelakaan lalu lintas,” tutur Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Sutarno, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi, saat dihubungi Solopos.com, Selasa.

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, kondisi mobil Isuzu Panther ringsek bagian kanan depan dekat lampu mobil dan kaca depan mobil pecah. Di sisi lain, sepeda motor yang dikendarai Brata jatuh ke sawah tidak jauh dari lokasi kecelakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya