SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KARANGANYAR — Dua sepeda motor yang dikendarai remaja bertabrakan dengan mobil di Jalan Raya Matesih-Tawangmangu, Dusun Bandardawung, Kecamatan Tawangmangu, Karanganyar, Selasa (18/6/2019) pukul 15.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu. Namun dua remaja mengalami luka. Informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan itu melibatkan mobil Isuzu Panther berpelat nomor H 8783 QC dengan dua sepeda motor, yakni Honda CB 150R berpelat nomor AD 6987 OZ dan Honda Supra berpelat nomor AD 4510 VV.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mobil Isuzu Panther melaju dari barat atau Matesih ke timur atau Tawangmangu. Mobil dikemudikan Tarno, 54, warga Somokado, RT 001/RW 004, Desa Nglebak, Kecamatan Tawangmangu.

Sedangkan dua sepeda motor melaju dari arah berlawanan atau Tawangmangu ke Matesih. Honda CB 150R dikendarai Sharon Ivan, 18. Dia berstatus pelajar dan tinggal di Banjarsari, Solo. Dia memboncengkan Heri Adi Pamungkas, 16, warga Kadipiro, Banjarsari, Solo.

Pengendara Honda Supra yakni Seto Kris Cahyanto, 15, warga Sangkrah, Pasar Kliwon, Solo. Dia memboncengkan Hendrawan Aji Pamungkas, 17, warga Pucang Sawit, Jebres, Solo.

Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Sutarno, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi, menuturkan tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu. Tetapi pengendara motor mengalami patah tulang kaki akibat kejadian tersebut.

Mereka yang mengalami patah tulang kaki adalah Heri dan Seto. “Kecelakaan terjadi saat mobil Isuzu Panther berjalan terlalu ke kanan. Pada saat bersamaan melaju dua sepeda motor dari arah berlawanan. Diduga jarak sudah terlalu dekat sehingga pengemudi mobil tidak bisa menguasai laju kendaraan,” ujar Sutarno saat dihubungi Solopos.com, Rabu (19/6/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya