SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, NGAWI — Bus Sumber Selamat bertabrakan dengan mobil Suzuki APV di Jalan Raya Ngawi-Maospati Km 18-19, Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Ngawi, Minggu (21/4/2019) dini hari. 

Akibatnya, pengemudi APV bernama Eko Harjayanto, seorang pegawai Perum Perhutani, meninggal dunia. Kasatlantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto, menuturkan bus Sumber Selamat berpelat nomor W 7005 UZ dikemudikan M. Ali Rosyidi, 50, warga Desa Sumberbendo, Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan, melaju dari utara ke selatan. 

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Sedangkan mobil Suzuki APV berpelat nomor D 1347 YT dikemudikan Eko Harjayanto, 46, warga Desa Mojoragung, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, melaju dari arah sebaliknya.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut keterangan dari sejumlah saksi di lokasi, jelas dia, mobil Suzuki APV tersebut mengalami pecah ban belakang sebelah kiri saat sedang melaju. Karena pengemudi kurang berhati-hati dan tidak menguasai laju kendaraan, mobil itu oleng. 

“Pada saat oleng itu, dari arah berlawanan melaju bus Sumber Selamat. Karena jarak sudah dekat sehingga terjadi tabrak depan kanan mobil Suzuki APV,” jelas dia, Minggu. 

Sopir pengemudi mobil APV, Eko Harjayanto, mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazah Eko lalu dibawa ke RSUD dr. Soeroto Kabupaten Ngawi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya