SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, KUDUS — Tabrakan beruntun yang melibatkan lima kendaraan di jalur jalan Kudus-Pati, wilayah Desa Klaling, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Sabtu (19/1/2019), menyebabkan lima orang terluka.

Kanit Laka Satlantas Polres Kudus Ipda Nor Alif mengungkapkan kecelakaan itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 05.10 WIB. Tabrakan beruntun tersebut melibatkan satu unit truk boks, satu minibus, dan tiga sepeda motor.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Ia mengatakan kejadian itu berawal ketika mobil truk boks berpelat nomor L 8660 UF yang dikemudikan Sholikul Hadi, 30, warga Rembang, melaju dari arah barat menuju ke timur. Sesampai tempat kejadian, tiba-tiba kendaraan truk boks tersebut mengalami oleng ke kanan. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan muncul minibus Luxio berpelat nopol K 8572 RA yang dikendarai Arief Wahyudi, warga Kudus.

Ekspedisi Mudik 2024

Tabrakan antara truk boks dan minibus tak terhindarkan. Sementara itu, tiga pengendara sepeda motor, yakni Yamaha Mio, Honda Beat, dan Honda Supra yang melaju beriringan dengan minibus Luxio juga tidak bisa menghindar dari kecelakaan sehingga ikut menabrak minibus tersebut dari belakang.

Akibat kecelakaan tersebut lima orang dirawat di Rumah Sakit Mardi Rahayu Kudus. “Rata-rata mereka mengalami luka ringan, meskipun ada yang mengalami patah kaki,” ujarnya.

Pengemudi minibus Arief Wahyudi mengalami luka pada kaki kanan dan kaki kiri robek serta dahi dan pipi lecet. Sementara itu, pengendara sepeda motor Sukisno beserta istri dan anaknya harus menjalani perawatan di rumah sakit, demikian halnya Rifki Nur Fatwa pembonceng sepeda motor Honda Beat juga dirawat di rumah sakit yang sama.

Kecelakaan tersebut sempat mengakibatkan arus lalu lintas tersendat, namun setelah dilakukan evakuasi terhadap para korban serta kendaraan yang terlibat kecelakaan, akhirnya arus lalu lintas kembali lancar. 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya