SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

SLEMAN—Kecelakaan beruntun melibatkan dua mobil dan dua sepeda motor terjadi di Jl.Magelang Km 14,5 Caturharjo Sleman, Sabtu (16/6) siang. Empat orang terluka, di mana dua di antaranya menderita luka serius.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Korban luka serius adalah Zainal Arifin, 35, warga Magelang Jawa Tengah. Ia mengalami luka patah kedua kaki dan tangan kanannya, sementara Ardani, 37, warga Magelang, mengalami luka robek pada bagian muka dan kepala.

Ekspedisi Mudik 2024

Hingga Minggu (17/6) siang, kedua pengemudi dan penumpang pick up bernopol AA1957 QK itu masih dirawat di RSUD Sleman. Mereka akan dirujuk ke RS.Bethesda.

Adapun korban luka ringan adalah Hadi Iswanto, 35, warga Sendangrejo Minggir Sleman. Ia mengalami luka robek bagian pelipis dan memar mata kanan, sementara korban lainnya Suprianto, warga Tegalrejo, Godean, luka robek pada bagian dagi. Kedua pengendara  sepeda motor Honda Karisma AB 5393 TF itu sempat menjalani perawatan di RSUD Sleman.

Kanit Laka Lantas Polres Sleman Ipda Wartono menjelaskan, peristiwa kecelakaan beruntun terjadi sekitar pukul 13.45 WIB. Bermula dari mobil pick up yang melaju dari arah Magelang menuju Jogja dengan kecepatan tinggi.

Sampai di TKP, pick up yang dikemudikan Zainal menyalip motor dan bus yang ada di depannya. Namun karena terlalu ke tengah, dari arah berlawanan ada mobil truk ber-nopol AB 9209 KB yang dikemudiakan Agus Prastyo, 31, warga Pondokrejo, Tempel.

“Tabrakan tidak terhindar, mobil pick up menghantam body bagian kanan truk,” jelas Wartono.

Truk yang menghindar ke kiri, menabrak tiang rambu lalu lintas. Dua sepeda motor yang melintas pun tak dapat mengindar tabrakan, yaitu Honda Karisma, disusul Honda Supra Fit ber-nopol AA 5220 RK yang dikendarai Fery Firmansyah, 24, warga Mertoyudan Magelang berboncengan dengan Kuspujianto, 25, warga Magelang. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya