SOLOPOS.COM - Sepeda motor yang terlibat kecelakaan di Jl Gajahmada, di kawasan sekitar Hotel Novotel, Kota Solo, Rabu (25/11/2020) sekitar pukul 20.30 WIB. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Tabrakan maut terjadi di Jl Gajahmada, dekat Hotel Novotel, Kelurahan Timuran, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah, Rabu (25/11/2020) sekitar pukul 20.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com sementara, kecelakan tersebut melibatkan mobil MPV putih berpelat nomor F1405UU, sepeda motor Yamaha Jupiter MX berpelat nomor AD6085HK, dan sepeda motor Honda Mega Pro yang belum diketahui pelat nomornya.

Promosi Siap Mengakselerasi Talenta Muda, Pegadaian Lantik Pengurus BUMN Muda Pegadaian

Reporter Solopos.com, Ichsan Kholif Rahman, melaporkan kecelakaan tersebut menelan satu korban jiwa. Korban jiwa itu kemudian dilarikan ke RSUD dr Moewardi Kota Solo.

Sementara itu, sukarelawan SAR Rajawali Merah Putih, Lutfi Ahmad Rifai, mengatakan ada satu korban luka dalam tabrakan maut di Timuran Solo itu. Korban luka itu mengalami patah tulang pada bagian kaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya