SOLOPOS.COM - Kondisi mobil Avanza yang dikemudikan Wahyudi setelah menabrak truk tronton di Jalan Tol Solo-Ngawi KM 555+100 A, Desa Kauman, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Senin (14/10/2019). (Istimewa-Polres Ngawi)

Solopos.com, NGAWI -- Pengemudi mobil Toyota Avanza berpelat nomor B 1900 CMI meninggal dunia setelah mobilnya menabrak truk tronton yang sedang parkir di jalan tol Solo-Ngawi KM 555+100 A di Desa Kauman, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Senin (14/10/2019).

Mobil Toyota Avanza tersebut ringsek dan rusak parah bagian depannya. Sedangkan pengemudi mobil bernama Wahyudi, 37, warga Desa Tanjung, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, mengalami luka parah di kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain Wahyudi, satu orang lagi yang menumpang mobil tersebut bernama Makmur, 53, warga Desa Tanjung, Brebes. Ia mengalami luka ringan dan nyeri di bagian dada serta punggung.

Kasatlantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto, mengatakan peristiwa nahas ini terjadi bermula saat mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Wahyudi melaju dari arah barat ke timur atau arah Solo ke Surabaya.

"Saat itu di arah depannya ada truk tronton yang dikemudiakn Kiswantoro sedang parkir di sisi sebelah kiri. Sopir truk juga telah menyalakan lampu hazard," kata Yanto.

Setibanya di lokasi kejadian, mobil Avanza tersebut menabrak truk tronton berpelat nomor B 9268 GBQ itu. Mobil Avanza itu menabrak bagian belakang truk tronton hingga ringsek.

Diduga pengemudi mobil Avanza itu kurang konsentrasi dan mengantuk sehingga kurang memerhatikan truk yang sedang parkir.

"Korban kemudian dibawa ke RSI At-Tin Husada Ngawi untuk mendapatkan perawatan. Kerugian yang ditimbulkan mencapai Rp20 juta," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya