SOLOPOS.COM - Kendaraan vespa menabrak truk yang sedang parkir di depan Klinik Ihsan Dutomulyono, Jl. Solo-Jogja, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Jumat (27/5/2022). Satu orang terluka dalam kejadian tersebut. (Solopos.com/Fahmi Ghiffari)

Solopos.com, KlatenKecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Solo-Jogja, tepatnya di depan Klinik Ihsan Dutomulyono, Kecamatan Ceper, Klaten, Jumat (27/5/2022) pukul 15.00 WIB. Pengendara sepeda motor jenis vespa matik mengalami luka di telinga bagian kiri dalam kejadian tersebut.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan lalu lintas itu bermula dari seorang pengendara sepeda motor vespa matik yang melaju dari arah selatan ke utara alias Klaten ke Solo. Sepeda motor vespa tiba-tiba menabrak satu unit truk yang diparkir di pinggir Jl. Solo-Jogja, tepatnya di depan Klinik Ihsan Dutomulyono, Jl. Solo- Jogja, Kecamatan Ceper, Klaten.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan pantauan Solopos.com di lapangan, motor vespa matik mengalami rusak parah di bagian depan. Pengendara vespa mengalami luka di bagian telinga kiri. Pengendara vespa yang belakangan diketahui bernama Gilang asal Kecamatan Pedan tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Islam Klaten.

Pemilik truk, Suparjo, mengatakan saat kejadian dirinya tengah beristirahat di warung pinggir jalan. Waktu itu, ia mendengar suara benturan keras.

“Wong saya lagi istirahat, truk saya parkir, tiba-tiba ada suara keras,” kata Suparjo saat berbincang dengan Solopos.com di lokasi kejadian, Jumat (27/5/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya