SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Ilustrasi

WONOGIRI–Kecelakaan terjadi di wilayah Dusun Kaliampo RT 001/ RW 002, Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo, Minggu (14/10/2012), dini hari sekitar pukul 01.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kejadian tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan dua orang mengalami luka-luka. Korban meninggal atas nama  Muhammad Restu, 19, warga Dusun Tunggul, Desa Tasikhargo, Kecamatan Jatisrono.

Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kasat Lantas AKP Sugiyatmo didampingi Kanit Laka Iptu Surono saat ditemui wartawan di kantornya, Senin (15/10/2012),  mengatakan  kejadian bermula saat truk Toyota Dyna berpelat nomor AD 1325 TG yang dikemudikan Tukiyo,52, warga Tandan, Desa Kopen, Kecamatan Jatipurno dari arah barat (Wonogiri) menuju timur (Ngadirojo) dan dibelakangnya sepeda motor Yamaha Jupiter MX berpelat nomor AD 5439 ER yang dikendarai Restu bersama dua orang temannya, Aditya,19, warga Pandeyan, Kecamatan Jatisrono dan Susilo Hartanto, 19, warga Dusun Pundung, Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo.

Surono mengatakan kejadian berawal saat sepeda motor hendak menyalip truk yang berada di depannya. “Dugaan korban kurang berhati-hati dan hilang konsentrasi sehingga malah menabrak bagian bokong truk atau bagian belakang truk,” ujarnya.
Surono menambahkan tiga korban saat itu perjalanan pulang  dari Alun-Alun Wonogiri.

Dia menambahkan  dari informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, mereka diduga baru saja menenggak minuman keras sehingga tidak bisa mengendalikan laju motor dengan benar. “Itu saya tegaskan baru dugaan dan himbauan saya pengguna jalan untuk berhati-hati saat melintas di lokasi tersebut karena tempat itu salah satu menjadi lokasi blackspot di Wonogiri,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya