SOLOPOS.COM - ilustrasi (google img)

ilustrasi (google img)

WONOGIRI –Kecelakaan yang menewaskan pengendara motor terjadi di ruas Jalan Letjen Suprapto, Wonokarto, Wonogiri, Rabu (18/1/2012) pagi. Heru Santoso, 18, pengendara motor bernopo AD 5922 TR tewas setelah dilarikan ke RSUD dr Soediran Mangun Sumarso (SMS) Wonogiri karena menderita luka di bagian kepala.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Juharno didampingi Kanitlaka Iptu Jumari mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika saat ditemui Solopos.com di kantornya menceritakan, korban menabrak truk bernopol D 8845 BV yang disopiri oleh Hadi Saputro, 29, warga Kebnturi, Desa Jatirejo, Kecamatan Nguntoronadi, Wonogiri. “Kejadian Rabu sekitar pukul 03.30 WIB. Kedua kendaraan melaju beriringan dari arah utara hendak ke Wonogiri.”

Lebih lanjut dijelaskan oleh Kanitlaka, sesampai di lokasi kejadian truk yang mengangkut pasir itu berhenti di badan jalan. “Jarak motor yang dikendarai korban terlalu dekat sehingga tidak mampu menghindar.”

(JIBI/SOLOPOS/Trianto Hery Suryono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya