SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

GUNUNGKIDUL-Thomas Sugiarto, 26, warga Desa Piyaman, Kecamatan Wonosari, tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di Wonosari, Minggu (21/10/2012) malam. Sepeda motor yang dikendarainya menabrak bagian belakang truk.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan informasi yang dihimpun Harian Jogja, pemuda itu mengendarai sepeda motor Honda Vario bernomorpelat B 6040 NWU dari arah Utara di Jalan Taman Bhakti, Wonosari. Pemuda itu diduga mengendarai sepeda motor dalam kecepatan tinggi.

Di saat yang bersamaan, sebuah truk bernomorpelat R 1967 DB berjalan dari arah Utara juga dan berbelok kiri ke sebuah gudang pupuk. Truk yang dikendarai Ari Prasetyo itu berjalan dengan kecepatan pelan.

Sepeda motor yang dikendarai Thomas lalu menabrak bagian belakang truk. Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Kepolisian Resor Gunungkidul Iptu Joko Utomo mengatakan sepeda motor itu dilajukan dengan kecepatan tinggi.

“Korban [Thomas] meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit,” kata Iptu Joko kepada Harian Jogja, Senin (22/10). Peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 22.30. Sepeda motor yang dikendarai Thomas rusak parah. Kejadian itu kini ditangani Polres Gunungkidul.

Berdasarkan pantauan Harian Jogja, sejumlah kendaraan truk memang sering keluar masuk gudang pupuk PT Pupuk Sriwijaya itu. Pengendara kendaraan bermotor dihimbau hati-hati dalam berlalu lintas agar tidak mengalami kecelakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya