Tabrak Truk Parkir di Dekat Pasar Bunder Sragen, Pengendara Motor Luka

Pengendara motor mengalami luka pada pelipis kiri robek, tangan kiri lecet, kaki kanan lecet dan dia kini dirawat di RSUD Sragen.

 Petugas PMI dibantu petugas mengevakuasi korban kecelakaan di lokasi kejadian di Jl. Gajah Mada Pasar Bunder, Sragen, Sabtu (14/5/2022). (Istimewa/PMI Sragen)

SOLOPOS.COM - Petugas PMI dibantu petugas mengevakuasi korban kecelakaan di lokasi kejadian di Jl. Gajah Mada Pasar Bunder, Sragen, Sabtu (14/5/2022). (Istimewa/PMI Sragen)

Solopos.com, SRAGEN – Sebuah truk yang tengah parkir di pinggir Jalan Gajah Mada, tepatnya di depan Toko Cakrawala, Pasar Bunder, Sragen Tengah, Sragen, ditabrak pengendara sepeda motor, Jumat (13/5/2022) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu tetapi pengedara motor yang belum diketahui identitasnya ditemukan luka-luka.

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Sragen Ipda Irwan Marviyanto saat dihubungi Solopos.com, Sabtu (14/5/2022), menerangkan kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Yamaha Vega R tanpa nomor polisi dan pengendaranya belum diketahui identitasnya serta truk berpelat nomor K 1630 WH yang dikemudikan Wahyu Pujo Utomo, 28, warga Agung Mulyo, Juwono, Pati.

PromosiButuh Gerakan Reformasi Jilid Kedua

“Peristiwa itu bermula saat pengemudi motor itu berjalan dari arah selatan ke utara. Sementara truk berhenti, parkir di pinggir jalan. Menjelang kejadian, pengendara motor diduga tidak fokus atau kurang konsentrasi. Saat mendekati truk tiba-tiba pengendara motor tidak bisa menghindari truk di depannya sehingga motor membentur bak truk yang parkir,” ujarnya.

Irwan mengatakan pengendara motor mengalami luka pada pelipis kiri robek, tangan kiri lecet, kaki kanan lecet. Dia kini dirawat di RSUD Sragen.

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sragen Ismail Joko Sutresno menambahkan berdasarkan laporan petugas di lapangan, identitas korban belum diketahui.

Baca juga: Makam Pangeran Sukowati Sragen akan Dijadikan Wisata Religi dan Edukasi

Dia mengatakan saat dievakuasi ke RSUD Sragen, kondisi korban tidak sadar dan mengalami luka robek pada pelipis mata kiri, pendarahan di mulut karena bibir sobek di bagian atas dan bawah tidak beraturan, luka lecet tak beraturan pada jari tangan kiri.

“Korban mendapat pertolongan pertama dan dievakuasi menggunakan ambulans Alfa 05 PSC 119 Sukowati Sragen,” katanya.

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

Espos Plus

Konsumen dan Aktivis Desak McDonald’s Asia Tinggalkan Kandang Baterai

+ PLUS Konsumen dan Aktivis Desak McDonald’s Asia Tinggalkan Kandang Baterai

Koalisi organisasi perlindungan hewan Act for Farmed Animals bersama Open Wing Alliance menyelenggarakan protes massal menuntut McDonald’s Asia menghentikan penggunaan telur ayam dari kandang baterai.

Berita Terkini

Disnaker Wonogiri Bentuk Unit Layanan Disabilitas, untuk Apa?

Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Wonogiri membentuk Unit Layanan Disabilitas (ULD) guna menyalurkan angkatan kerja disabilitas Wonogiri ke dunia kerja.

Pra Muktamar Muhammadiyah di Solo Digelar Akhir Mei, Ini Materinya

Pra Muktamar ke-48 Muhammadiyah di Solo, akhir Mei ini, akan membahas arah pergerakan organisasi kemasyarakatan tersebut ke depannya.

Pemkab Wonogiri akan Bangun Mal Pelayanan Publik di Lokasi Ini

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wonogiri bakal membangun Mal Pelayanan Publik (MPP) di area Gedung Pertemuan Giri Cahaya, Kelurahan Giritirto, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri pada tahun ini.

Kecelakaan di Dayu Sragen, Pengendara Motor dan Pejalan Kaki Meninggal

Tabrak pejalan kaki yang menyeberang saat mengendarai sepeda motor, remaja putri asal Desa Jurangjero, Karangmalang, Sragen, meninggal dunia. Begitu pula dengan pejalan kaki yang ditabrak.

Ini Cara Beli Tiket Masuk Gunung Kemukus via Online

Membeli tiket masuk Gunung Kemukus Sragem secara online begitu mudah. Anda bisa simak caranya di artikel ini.

Target Peserta Virtual Job Fair Wonogiri Tak Tercapai, Ini Penyebabnya?

Target 1.500 pencari kerja (pencaker) pendaftar di Virtual Job Fair Dinas Tenaga Kerja (Diskaner) Wonogiri tidak tercapai.

Sekarang Beli Tiket Objek Wisata Gunung Kemukus Bisa Online

Membeli tiket Gunung Kemukus Sragen kini lebih mudah karena bisa dilakukan secara online melalui aplikasi e-ticketing.

Jalan di Klaten Ini Resmi Bernama Jl. Dr. R. Soeharto, Lokasinya?

Ruas jalan Gebyok-Jimbung, Kecamatan Kalikotes resmi bernama Jl. Dr. R. Soeharto.

Mantap, Minum Jamu Jadi Lifestyle Kekinian di Sukoharjo

Kini, meminum jamu menjadi kebiasaan dan gaya hidup atau lifestyle seiring munculnya pandemi Covid-19 pada Maret 2020.

Mulai Kampanye, Juliyatmono Minta Dukungan Suara Nyaleg DPR RI

Meski masih menjabat Bupatin Karanganyar, Juliyatmono sudah mulai terang-terangan menyatakan diri akan maju mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dan meminta dukungan kader Partai Golkar.

Masih Banyak yang Kecele Arah Baru Lalu Lintas Alun-Alun Karanganyar

Sejumlah pengguna jalan masih ada yang kecele saat melintas di Alun-alun Karanganyar yang mengalami perubahan arah lalu lintas. Sosialisasi terkait perubahan itu akan terus dilakukan selama sebulan.

Bakal Dilewati KRL, Ternyata Begini Sejarah Jalur KA Solo Balapan-Palur

Jalur KA Solo Balapan-Palur yang akan dipakai untuk jalur KRL ternyata dibangun pada masa pemerintahan Hindia Belanda, begini ceritanya.

Tabrak Truk Terparkir di Jl. Solo-Jogja, Pengendara Vespa Matik Terluka

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Solo-Jogja, tepatnya di depan Klinik Ihsan Dutomulyono, Kecamatan Ceper, Jumat (27/5/2022) pukul 15.00 WIB.

Tahukah Kamu? Ini Sejarah Nama Kandang Menjangan Kartasura

Dulu lokasi bekas Keraton Kartasura lambat laun berubah lagi menjadi hutan yang dihuni oleh berbagai jenis binatang liar, termasuk menjangan,

KRL Solo-Jogja Sampai Palur Mulai Juli 2022, Kapan Sampai Madiun?

Wacana KRL Solo-Jogja sampai Madiun mengemuka sejak KRL beroperasi dan warganet menginginkan KRL beroperasi hingga Kutoarjo dan Madiun.