Tabrak Truk di Eromoko Wonogiri, Pengendara Beat Meninggal Dunia

Ahmad Wakid/JIBI/Solopos
Minggu, 3 September 2017 - 15:30 WIB

SOLOPOS.COM - Ilustrasi garis polisi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Seorang pengendara motor Honda Beat meninggal dunia setelah menabrak truk di jalan Eromoko-Pracimantoro, Wonogiri.

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang pengendara sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AD 6991 ZA meninggal dunia setelah menabrak truk Colt Diesel berpelat nomor AB 8522 OE di jalan raya Eromoko-Pracimantoro KM 3, tepatnya di Lingkungan Watulembu, Kelurahan Puloharjo, Kecamatan Eromoko, Wonogiri, Sabtu (2/9/2017) pukul 16.15 WIB.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, pengendara sepeda motor bernama Rony Agung Nur Cahyo, 20, warga RT 003/RW 005 Kampung Baru, Pasar Kliwon, Solo. Saat itu, Rony memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi dari arah utara menuju ke arah Pracimantoro.

Ketika tiba di jalan raya Eromoko-Pracimantoro KM 3 dengan kondisi jalan menurun, dia hendak menyalip kendaraan roda empat di depannya. Namun saat bersamaan, truk Colt Diesel yang dikendarai Okti Sri Kusendarto, 21, warga Giritontro Kidul, Giritontro, Giritontro, Wonogiri, muncul dari arah yang berlawanan.

“Tapi dari arah berlawanan melaju truk Colt. Karena sepeda motor melaju cepat pada jalan menurun, pengendara sempat oleng dan menghantam bagian kanan truk,” kata Kapolsek Eromoko, AKP Suyatni, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Mohammad Tora, Minggu (3/9/2017).

Kecelakaan pun tidak bisa dihindari. Akibat kecelakaan tersebut, korban meninggal dunia di lokasi, meski warga setempat sempat melarikan korban ke rumah sakit.

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif