Pakan ternak yang diangkut truk berpelat nomor AG 8729 UY berserakan di Jalan Raya Ngawi-Mantingan Km 22-23, Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren, Ngawi, Kamis (14/11/2019). (Istimewa-Polres Ngawi)

Solopos.com, NGAWI -- Truk bermuatan pakan ternak terbalik di Jalan Raya Ngawi-Mantingan Km 22-23, Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Kamis (14/11/2019).

Truk berpelat nomor AG 8729 UY ini terbalik setelah menabrak truk tronton berpelat nomor AD 1636 UU. Kepala Unit Laka Lantas Satlantas Polres Ngawi, Iptu Cipto Utoyo, mengatakan truk bermuatan pakan ternak itu dikemudikan Topan Suhodo, 39, warga Kediri.

Sedangkan truk tronton dikemudikan Hernawan Santoso, 40, warga Solo. Kecelakaan ini bermula saat truk bermuatan pakan ternak yang dikemudikan Topan melaju dari barat ke timur.

Kecelakaan Maut di Tol Cipali: Bus Vs Bus, 7 Nyawa Melayang

Saat tiba di lokasi kejadian, truk itu oleng ke kanan dan menabrak bagian samping kanan truk tronton yang melaju dari arah berlawanan.

"Jadi truk bermuatan pakan ternak itu berpapasan dengan truk tronton. Setibanya di lokasi kejadian, truk bermuatan pakan ternak oleng hingga menabrak bagian samping truk," kata dia.

2 Warga Tergeletak Tak Bernyawa di Jalan Sragen-Ngawi, Diduga Korban Tabrak Lari

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, truk yang dikemudikan Topan melaju secara ugal-ugalan dan kurang hati-hati. Selain itu, juga tidak memerhatikan arus lalu lintas di jalan tersebut.

Pakan ternak yang diangkut truk tersebut pun tumpah dan berhamburan di jalan. Truk tersebut ringsek. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Truk telah dievakuasi dan pakan ternak yang berhamburan di jalan juga telah dibersihkan oleh warga dan petugas.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten