SOLOPOS.COM - Kondisi mobil Mitsubishi Expander menabrak tembok PT Sapi Gunung di jalan raya Dagen-Tasikmadu, Karanganyar pada Selasa (8/11/2022) malam. (Solopos.com/Indah Septiyaning Wardani)

Solopos.com, KARANGANYAR — Pengendara mobil MPV Mitsubishi XPander pelat nomor AD 9289 RN bernama Suyatmo, 54, warga Pantirejo, Sukodono, Sragen, meninggal dunia. Ini terjadi setelah mobil yang ia kendarai menabrak tembok pabrik tekstil PT Sapi Gunung di jalan raya Dagen-Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar, Selasa (8/11/2022) sore.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan lalu lintas (lakalantas) ini terjadi sekitar pukul 17.10 WIB. Saat itu kendaraan korban melaju dari arah barat menuju timur. Tiba-tiba laju mobil oleng hingga menabrak tembok pabrik tekstil tersebut.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Petugas keamanan PT Putri Salju sekaligus saksi mata yang lokasinya berdekat dengan tempat kejadian perkara, Anton Danang, mengungkapkan sempat mendengar suara benturan keras. Ia lantas bergegas menuju sumber suara.

“Saya lihat mobil sudah kondisi ringsek di bagian kap depan mobil, ” ungkap dia.

Baca Juga: Truk Dump Seruduk Rumah di Tepi Jalan Solo-Jogja, Kaki dan Dahi Sopir Terluka

Saat ditemukan, sopir mobil tersebut, yakni Suyatmo, dalam kondisi tak sadarkan diri. Tubuhnya juga masih menggunakan sabuk pengaman. Kemudian Anton mencoba mengecek dunyut nadi korban yang ternyata sudah tak bernyawa. Atas kejadian ini pihaknya melaporkan ke Polsek Jaten.

Aparat Polsek Jaten tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban ke RSUD Karanganyar. Kapolsek Jaten AKP Yuni Marsianto mengatakan diduga korban mengalami serangan jantung hingga menabrak tembok. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Tidak ditemukan tanda bekas pengereman mobil. Diduga korban ini mengalami serangan jantung,” Kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya