SOLOPOS.COM - Ilustrasi Kecelakaan (Solopos)

Solopos.com, KARANGANYAR — Pengendara sepeda motor asal Kadipiro, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Danis Wisnu Murti, 23, meninggal dunia seusai terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Solo-Sragen tepatnya Desa Dagen, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah pada Selasa (17/5/2022) dini hari.

Korban diduga menabrak pohon dan gundukan tanah di tepi jalan depan PT Air Mancur Jaten Karanganyar. Akibat kejadian itu korban meninggal di lokasi kejadian.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Diduga korban mengantuk sehingga tidak bisa menguasai laju kendaraan dan menabrak pohon. Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan lalu lintas terjadi sekitar pukul 02.30 WIB.

Saat itu korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra berpelat nomor AD 6286 HK melaju dari arah utara atau Sragen menuju arah selatan atau Solo.

“Korban diduga mengantuk sehingga hilang kendali. Sepeda motornya berjalan keluar dari aspal dan menabrak gundukan tanah,” kata Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Yulianto, saat dikonfirmasi, Selasa.

Baca Juga : Foto-Foto Pemakaman 14 Korban Kecelakaan Bus di Tol Surabaya-Mojokerto

Tak hanya menabrak pohon dan gundukan tanah, tubuh korban terpental hingga ke parit. Kasatlantas menyebut korban mengalami kecelakaan tunggal. Korban meninggal di lokasi kejadian.

Korban mengalami luka pada bagian kepala, dagu, dan kaki. Kasatlantas mengimbau seluruh pengendara untuk berhati-hati saat berkendara. Apabila mengantuk diminta tidak memaksakan diri untuk berkendara.

“Menepi dan istirahat dulu. Jangan dipaksakan kalau memang sudah mengantuk. Karena rawan terjadi lakalantas,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya