SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MADIUN — Dua pemuda yang mengendarai sepeda motor terluka parah setelah menabrak pohon di Jl. Ring Road Barat, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Jumat (6/9/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dua orang yang mengendarai sepeda motor Honda Revo berpelat nomor L 4168 GN itu kondisinya kritis. Kedua pemuda yang mengendarai sepeda motor itu adalah Tri Prasetyo, 20, warga Desa Pomahan, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, dan Arif Puji Santoso, 21, warga Desa Bogem, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Korban berboncengan dengan sepeda motor Honda Revo,” kata Kasat Lantas Polres Madiun kota AKP Affan Priyo Wicaksono.

Affan menuturkan awalnya sepeda motor yang dikendarai Tri Prasetyo berboncengan dengan Arif Pujo Santoso melaju dari arah selatan ke utara di jalan tersebut. Saat melintas di tikungan, sepeda motor itu oleng dan berbelok ke kiri hingga menabrak pohon di tepi jalan.

Akibatnya sepeda motor tersebut ringsek dan kedua orang tersebut terjatuh. Keduanya mengalami luka cukup serius di wajah. “Keduanya mengalami luka di bagian kepala dan kaki,” ujarnya.

Lantaran lukanya cukup parah, kedua pemuda yang merupakan karyawan koperasi itu kini menjalani perawatan intensif di RSUD dr. Soedono Madiun. Saat ini kondisi kedua korban masih kritis dan belum sadarkan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya