SOLOPOS.COM - Ford Mustang hancur (Foto detikcom)

Ford Mustang hancur (Foto detikcom)

DETROIT-Tak sabar ingin menggeber performa mobil yang baru dibelinya, malah berujung kecelakaan. Aksi pengujian performa mesin, sistem pengereman dan segala fitur yang ada, berakhir dengan menabrak pohon. Alhasil mobil yang baru dibeli 8 jam itu hancur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akibat kerasnya benturan, Ford Mustang GT lansiran 2012 tersebut berubah bentuknya hingga menjadi seperti huruf U. Bodi mobil benar-benar bengkok.

Dilansir inautonews, Jumat (15/6/2012) saksi mata menyebutkan mobil tersebut tengah berlari kencang hingga kecepatan 130 km/jam. Tiba-tiba pria di balik kemudi itu hilang kendali dan menghantam pohon pada bagian samping kanan. Otomatis mobil langsung melengkung.

Kabar lainnya mengatakan si pengendara tengah menguji mobil dengan sistem Electronic Stability Program (ESP) dalam kondisi mati. Beruntung korban berhasil keluar dari mobil dan tanpa cedera. Hmm, dijamin asuransi tidak ya?

Sekedar diketahui, Ford Mustang GT yang hancur ini disokong dengan mesin berkapasitas 5.000 cc liter V8. Mesin tersebut mampu melontarkan tenaga 420 daya kuda pada 6.500 RPM yang dicengkeram dengan sistem pengeraman Brembo. Mobil tersebut mampu mencapai kecepatan dari 0-100 dalam hitungan waktu 4,8 detik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya