SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Dalam insiden serempetan yang terjadi di Senayan, Jakarta, tidak hanya 15 peserta gerak jalan sehat yang menjadi korban. Sopir mobil Terios yang menyerempet korban juga ikut terluka dan dibawa ke RS Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

“Sopir dibawa ke RS Pantai Indah Kapuk. Sopir juga mengalami luka-luka,” ujar petugas operator TMC Bripda Gery saat dihubungi detikcom, Minggu (20/6/2010).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Belum diketahui kondisi terakhir sang sopir. Sebelumnya disebutkan, sang sopir dalam keadaan kurang fit saat insiden tersebut terjadi.

Sementara itu, Bripda Gery menjelaskan sang sopir belum bisa ditahan karena masih dalam pengobatan.

“Saat ini masih pengobatan, jadi belum ditahan. Setelah pengobatan, baru diperiksa untuk dimintai keterangan,” jelasnya.

Pagi tadi sekitar pukul 09.15 WIB, sebanyak 15 orang peserta gerak jalan yang digelar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di kawasan Senayan diserempet oleh mobil Daihatsu Terios bernomor polisi B 1198 BFX. Saat ini 15 korban tengah dirawat di RS Mintohardjo, Jakarta Pusat.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya