SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Sebuah Metromini 47 rute Pondok Kopi- Senen dibakar massa di sekitar Stasiun Klender, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur. Metromini ini dibakar karena menabrak pengendara motor di daerah itu.

“Metromininya dibakar massa karena menabrak sepeda motor,” kata Komarudin, petugas pemadam Kebakaran Jakarta Timur, Rabu (30/3/2011) pukul 09.00 WIB,

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Komarudin mengatakan, petugas sudah mengirimkan satu unit mobil pemadam untuk memadamkan Metromini itu. Peristiwa ini membuat lalu lintas di Jalan I Gusti Ngurah Rai  dari Pondok Kopi menuju Kampung Melayu macet panjang. “Kita sudah kirim satu mobil ke sana,” katanya.

TMC Polda Metro Jaya mengatakan, angkutan umum berwarna oranye itu menabrak pemotor. Akibat kecelakaan ini anak kecil yang menumpang motor itu tewas mengenaskan. Massa yang melihatnya marah dan membakar kendaraan itu.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya