SOLOPOS.COM - Sukarelawan dan petugas saat mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas tunggal di Jl. Adi Sucipto kawasan Flyover Manahan pada Kamis (12/11/2020) malam. (Istimewa/Dok. Dishub Solo)

Solopos.com, SOLO -- Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di ruas Jl. Adi Sucipto di kawasan Flyover Manahan pada Kamis (12/11/2020) malam. Peristiwa itu menimpa seorang pemuda asal Ngemplak, Boyolali, berinsial AJ. Kakinya patah seusai menabrak pembatas jalan Flyover Manahan saat mengendarai sepeda motor.

Kanit Laka Polresta Solo, Iptu Maryono, mewakili Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Afrian Satya Permadi, mengatakan kecelakaan itu terjadi saat hujan deras. Saat itu korban tengah membonceng rekannya, PS, 20, warga Andong, Boyolali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seorang Guru Asal Laweyan Solo Tewas Tertabrak KA Argo Wilis

"Korban melaju dari arah barat ke timur Jl. Adi Sucipto. Saat hendak naik ke Flyover Manahan teman korban tidak memerhatikan situasi lalu lintas di depannya sampai menabrak pembatas jalan," papar dia kepada wartawan, Jumat (13/11/2020).

Si pengemudi sepeda motor Honda Supra berpelat AD 4762 ASB itu tidak mengalami luka berarti. Sementara AJ yang membonceng mengalami patah kaki. PS mengendarai sepeda motornya dalam kecepatan sedang.

Rombongan DPRD Kabupaten Malang Kecelakaan di Tol Ngawi-Solo, 1 Orang Meninggal

"Kemungkinan kaget sampai tidak bisa mengendalikan sepeda motornya. Kalau patah kaki tidak harus dalam kecepatan tinggi, kemungkinan saat jatuh terjadi benturan," kata Maryono.

Kasi Manajemen Rekayasa Lalu Lintas Dinas Perhubungan Solo, Mudo Prayitno, mengatakan sempat terjadi kemacetan sekitar 60 menit akibat kecelakaan itu. "Tidak ada pengalihan arus, saat evakuasi korban berada di pinggir jalan. Lalu lintas masih bisa berjalan," papar Mudo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya