SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KASTELBELL – Kecelakaan tragis terjadi di antara perbatasan Italia dan Austria, dimana sebuah supercar Audi R8 menabrak sebuah mobil Volkswagen di sebuah jalan yang menikung. Fatalnya dalam kecelakaan tersebut, Audi R8 yang memiliki kekuatan tenaga mesin mencapai 600 hp mengalami rusak yang sangat parah. Dimana bodi mobil terbelah dua.

Dilansir Carcoops, Senin (29/10/2018), mobil buatan Jerman yang dikenal dengan performanya itu terbelah bagian tubuhnya menjadi dua setelah terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil van dari Volkswagen Transmover. 

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

Jika melihat foto-foto yang beredar, mobil sport tersebut dipastikan rusak parah karena bagian bodi depan dan belakang terpisah, serta puing-puing berceceran di jalan. Sebaliknya, mobil van itu hanya mengalami kerusakan tidak parah. Bahkan jika dilihat hanya bagian depan saja, termasuk ban depan sebelah kiri menjadi miring.

Meski begitu, ternyata pengemudi yang mengendarai Audi R8 maupun van VW selamat dari kecelakaan menyeramkan tersebut. Mereka hanya mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Di dalam kabin R8 terlihat seluruh kantung udara keselamatan berhasil mengembang, baik dari depan dasbor maupun samping. Sistem airbag yang bekerja sempurna membuat pemilik mobil tidak mengalami luka parah bahkan dikabarkan hanya luka ringan.

Dari kecelakaan tersebut, diperkirakan Audi R8 tengah melaju dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak Volkswagen Transmover. Tidak disebutkan siapa kedua pengendara mobil tersebut. Akan tetapi, akibat kecelakaan tersebut kondisi jalan sempat menjadi macet.

Hal ini membuat otoritas setempat membutuhkan waktu beberapa jam untuk membersihkan jalan dan tumpahan cairan, sebelum akhirnya jalan kembali dibuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya