SOLOPOS.COM - Purnawirawan polisi Eko Setio Budi Wahono bertemu dengan Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Mei 2022. (www.informasimu.com)

Solopos.com, JAKARTA — Purnawirawan polisi berpangkat AKBP, Eko Setia Budi Wahono yang melindas hingga meninggal mahasiswa bernama M. Hasya Attalah Syaputra, 18, tercatat sebagai kader Partai Gerindra.

Setelah pensiun dari kepolisian, Eko bergabung dengan partai yang dipimpin oleh Prabowo Subianto tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada bulan Mei 2022, Eko dicalonkan sebagai anggota DPRD DKI Jakarta untuk Daerah Pemilihan Jakarta 3 yang meliputi Kecamatan Cilincing, Koja, dan Kelapa Gading.

Ekspedisi Mudik 2024

Informasi tentang Eko Setia kader Partai Gerindra itu pernah dimuat di situs www.informasimu.com edisi 31 Mei 2022 dengan judul Eko SBW Temui Ketua DPD Gerindra DKI, Siap Menangkan Pemilu 2024.

Dalam edisi tersebut Eko Setio Budi Wahono bertemu dengan Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra, Rani.

Pertemuan ketiganya membahas kesiapan menjelang Pemilu 2024.

“Pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi saya dengan Ketua, sekaligus menyampaikan kesiapan saya sebagai Caleg Partai Gerindra untuk memenangkan Partai Gerindra di 2024 nanti,” ujar Eko Setia dalam situs tersebut, seperti dikutip Solopos.com, Senin (30/1/2023).

Sebagai Caleg dari Partai Gerindra, mantan Kapolsek Cilincing berjanji menyambangi masyarakat di wilayah Dapil III yakni Cilincing, Koja, dan Kelapa Gading (Cikoding).

“Sesuai dengan daerah pemilihan, kita akan menyampaikan visi misi partai untuk mensejahterakan masyarakat,” ucap Eko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya