Tutup Iklan
Tabrak Loper Koran hingga Meninggal, Sopir di Semarang Parkirkan Truk Lalu Kabur
Ilustrasi Kecelakaan (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, SEMARANGKecelakaan maut terjadi di bawah Flyover Kalibanteng, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (1/2/2020). Kecelakaan yang berupa tabrak lari tersebut merenggut nyawa seorang loper koran.

Kejadian tragis itu terjadi Sabtu siang sekitar pukul 11.15 WIB. Kecelakaan itu berawal dari truk bernomor polisi E 9031 E dari arah barat tiba-tiba berbelok hendak berbarik arah di u-turn di bawah flyover menabrak pejalan kaki.

Korban yang meninggal dunia bernama Purnama, 43, warga Plongkowati RT 005/RW 013, Krobokan, Semarang. Kecelakaan maut itu terekam kamera pengawas alias CCTV.

“Dari rekaman CCTV, dia [sopir truk] itu mau berbalik, tetapi tidak ambil lajur kanan, tapi di tengah. Dugaan kami dia konsentrasi di sisi kanan dan tidak melihat ada orang di depannya,” terang Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Yuswanto Ardi, seperti dilansir Detik.com.

Sampai saat ini, sopir truk tersebut masih buron. Pihak kepolisian mengimbau sopir segera menyerahkan diri.

Seusai menabrak korban, sopir tetap berputar balik dan kemudian menghentikan truk tak jauh dari lokasi kejadian. Tetapi, si sopir langsung kabur dan meninggalkan identitasnya di truk.

Sopir tersebut diketahui bernama Eko Pramudyo, warga Wonosobo, Jawa Tengah. Dia diduga kabur lantaran takut dihajar massa.

“Kami imbau segera menyerahkan diri agar bisa dimintai keterangan dan hampir bisa dipastikan menjadi tersangka. Saya yakin akan ada itikad baik dari sopir truk. Mungkin dia kabur karena takut dihajar massa,” sambung AKBP Yuswanto Ardi.

 

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho