SOLOPOS.COM - ilustrasi korban tertabrak KA. (Istimewa)

ilustrasi

SLEMAN—Seorang pejalan kaki yang belum diketahui identitasnya tewas ditabrak mobil di perempatan kampus Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran, Condongcatur, Depok, Sleman, Senin (3/9) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasar informasi yang dihimpun Harian Jogja, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Korban sedang menyebrang. Saat bersamaan ada sebuah kendaraan yang diduga dari arah Perumahan Casa Grande menuju kampus UPN dengan kecepatan tinggi karena posisi traffic light menyala hijau.

Korban yang diperkirakan berumur empat puluh tahunan itu pun tertabrak dan meninggal setelah dibawa ke rumah sakit. Menurut keterangan anggota lalu lintas Polsek Depok Timur, korban dibawa ke UGD Rumah Sakit Jogja Internasional (JIH).

Hingga Selasa (4/9) sore, kasus tersebut masih ditangani penyidik. Identitas kendaraan pun masih dalam penyelidikan.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya