SOLOPOS.COM - Petugas lantas Polsek Depok Timur, Sleman sedang memeriksa mobil Karimun yang terlibat kecelakaan maut, Rabu (28/11/2012). (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

Petugas lantas Polsek Depok Timur, Sleman sedang memeriksa mobil Karimun yang terlibat kecelakaan maut, Rabu (28/11/2012). (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

SLEMAN—Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan korban tewas terjadi di Jalan Ringroad Utara, Condongcatur, Depok, tepatnya 200 meter dari kantor Polsek Depok Tinmur, Rabu (28/11/2012) pagi.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Great Yamaha Dewantara, 20, warga Nglareningropoh, Condongcatur, Depok, meninggal di lokasi kejadian dengan luka dibagian kepala karena benturan dengan pembatas jalan.

Ekspedisi Mudik 2024

Kecelakaan nahas itu bermula Yamaha yang mengendarai motor Yamaha Mio Soul bernomor polisi AB 2305 U, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah kampus UPN.

Sampai di jalur penggal dekat Polsek Depok Timur, melintas dari arah Casa Grande mobil Karimun AB 1880 EN yang dikendarai  Pradipta Wiku Wardana, 16, warga  Cebongan Lor Tlogoadi Mlati, bermaksud memutar arah di jalur penggal tersebut.

Diduga Yamaha mengendarai motor dengan kecepatan tinggi kemudian menbrak pintu bagian kiri mobil Karimun hingga Yamaha terpental. Helm yang dikenakannya pun lepas. Kepala korban membentur pembatas jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya