SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Makassar–Nasib apes dialami dua warga Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). Keduanya tewas seketika ditabrak truk sampah milik Pemkab setempat. Warga yang tersulut emosinya oleh peristiwa itu, langsung membakar truk sampah tersebut.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu berlangsung sekitar  pukul 06.30 Wita, Senin (7/6). Korban tewas adalah Daeng Gassing,60, dan putrinya Mila,18. Kedua warga Kecamatan Pallangga itu tewas saat menyeberang jalan Poros Bontorea, di dekat rumah mereka.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Sopir truk maut langsung kabur usai peristiwa tersebut. Hal ini membuat warga setempat marah. Mereka kemudian merusak truk sampah milik Pemkab Gowa itu. Tidak puas, massa kemudian membakar truk bernopol DD 9022 D.

Suri, seorang saksi mata mengatakan, truk tersebut melaju dalam kecepatan tinggi sebelum menabrak kedua korban. Sopir truk yang belakangan diketahui bernama Naning, mengemudikan kendaraannya juga dengan ugal-ugalan.

“Mila meninggal di tempat karena perutnya dilindas. Sedangkan bapaknya meninggal di RSUD Syekh Yusuf. Massa yang marah adalah para tetangga korban,” ujar Suri.

Kasatreskrim Polres Gowa, Iptu Ardi, mengaku  sudah mengamankan TKP dan berusaha mencegah amuk warga. “Kalau soal pengemudi pelaku penabrakan, itu urusannya bagian Lalu-lintas. Kami hanya urusi soal pembakarannya,” kata Ardi.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya