SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO—Kecelakaan karambol yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di ruas jalan di Dusun Karangtengah, Desa Singodutan, Kecamatan Selogiri, Senin (17/10) malam.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun sebuah truk yang terlibat kecelakaan melarikan diri. Hingga berita ini ditulis, Selasa (18/10), truk tersebut belum ditemukan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasatlantas AKP Juharno melalui Kanit Laka Iptu Jumari mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika berharap masyarakat yang mengetahui identitas truk mau memberikan informasi.

Ekspedisi Mudik 2024

“Polisi langsung memblokir ruas jalan ke luar kota Wonogiri setelah mendapat laporan kecelakaan namun hingga sekarang belum ditemukan,” ujar Jumari.

Dijelaskan olehnya, upaya pencarian sudah dilakukan sesaat menerima laporan kecelakaan. Upaya pengejaran telah dilakukan Polantas Wonogiri hingga ke terminal Sukoharjo.

Informasi yang dihimpun Espos di lokasi kejadian,Lakalantas karambol itu melibatkan sebuah motor bernomor G 3618 RA yang dikendarai Rudi, warga Bauresan, Kelurahan Giritirto, Wonogiri, mobil Hyundai Atoz bernopol AD 8856 FC yang dikemudikan Tri Winarso, warga Delanggu, Klaten dan sebuah truk yang melarikan diri.

Berdasar pengamatan Espos kondisi bagian depan mobil Atoz ringsek. Tri Winarso menceritakan, dirinya berjalan beriringan dengan motor yang dikendarai Rudi.

“Kami dari arah bawah (Solo), berjalan beriringan dengan kendaraan lain tiba-tiba sesampai di jalan menikung muncul truk. Kami tidak sempat menghindari, langsung terserempet dan mobil memutar arah kembali ke Solo,” ujarnya.

Warga Delanggu itu mengaku dirinya bersama rekannya yang bernama Tulu hendak melaksanakan tugas melakukan pemantauan terhadap lembaga pendidikan ketrampilan (LPK) di Wonogiri.

Ketua Himpunan Penyelenggara Kursus Indonesia (Hipki) Cabang Wonogiri, Ny Eko Muslich yang datang ke TKP menuturkan, dirinya sempat kaget diberitahu perihal kecelakaan tersebut. (JIBI/SOLOPOS/TUS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya