SOLOPOS.COM - Novi Amilia (google img)

Novi Amilia (google img)

JAKARTA-– Novi Amilia, pekerjaan sehari-harinya hanya menjadi model. Tak ada pekerjaan lain yang dimilikinya. Dengan pekerjaan itu, dia menjadi tulang punggung keluarga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dia memang model. Model itu kan seumur hidup,” jelas Pengacara Novi, Chris Sam Siwu saat berbincang, Sabtu (13/10/2012).

Pengacara belum tahu apabila ada pekerjaan lain yang dilakoni Novi. Kliennya itu kini masih terbaring di RS Polri Kramatjati, Jaktim. Dia masih lemah, wajahnya pun masih pucat.

Novi sebelumnya diamankan polisi pada Kamis (11/10) sore setelah Honda Jazz yang dikendarainya menabrak 7 orang. Polisi menyebut Novi di bawah pengaruh ekstasi dan tengah mengalami depresi.

Novi sudah beberapa bulan ini tinggal di Apartemen Sudirman Park. Novi sudah pernah mengalami kejadian seperti ini, sebelumnya dia mengendarai Honda CR-V.

“Oleh penyidik, ini saya juga diminta bayar biaya rumah sakit,” terang Chris.

Novi dalam kartu keluarga berstatus menikah. Namun, Chris tidak tahu siapa suaminya. Dia belum tega untuk menanyakannya. “Saya takut, jangan-jangan karena soal itu dia jadi begini. Nanti Senin akan saya tanyakan,” jelas Chris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya