SOLOPOS.COM - Novi Amilia (detik)

Novi Amilia (detik)

JAKARTA–Polisi menyatakan hingga saat ini belum melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap ‘sopir bikini’ Novi Amilia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Polisi beralasan kondisi psikis yang bersangkutan yang belum stabil pasca peristiwa yang membuat mereka belum melakukan pemeriksaan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Novi belum diperiksa menunggu sampai sehat,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Sabtu (13/10/2012).

Rikwanto belum bisa memastikan kapan pemeriksaan terhadap Novi akan dilakukan. Dia hanya menyebutkan bahwa Novi saat ini masih dirawat di RS Polri dan dia dalam kondisi psikis yang masih labil.

“Saat ini dirawat, dan kondisi masih labil,” terang Rikwanto.

Pihak kepolisian semalam telah menggeledah apartemen milik Novi di Apartemen Sudirman Park, Jakarta Pusat. Dari penggeledahan tersebut polisi menyita sebuah botol minuman keras merk Chivas Regal dan sebuah gelas bekas.

Sebelumnya, Novi menabrak tujuh orang, dua di antaranya anggota polisi yang sedang bertugas di perempatan Jl Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat pada Kamis (11/10/2012) pukul 17.00 WIB. Perempuan berkulit putih itu juga menabrak penjual siomay dan penjual kopi yang sedang menyeberang jalan, serta tiga pengguna jalan.

Para korban yang mengalami luka-luka dibawa ke RS Husada. Sedangkan korban yang mengalami luka ringan dibawa ke Mapolsek Taman Sari untuk dimintai keterangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya