SOLOPOS.COM - Foto: detik.com

Foto: detik.com

JAKARTA–Novi Amilia, sopir berbikini yang stress dan menabrak tujuh orang di Taman Sari Jakarta Barat, itu pada Jumat (12/10/2012) siang ini terlihat lebih segar ketimbang semalam. Mengenakan kaos kuning bergambar tokoh kartun Spongebob, Novi dibawa masuk ke ruang tahanan Mapolsek Taman Sari.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

“Novi, Novi,” panggil wartawan di Mapolsek Taman Sari, Jl Blustru, Jakarta Barat, Jumat (12/10/2012) saat Novi berjalan menuju ruang tahanan.

Alih-alih merespons panggilan wartawan, perempuan 25 tahun itu diam seribu bahasa dan menundukkan kepala. Kedua lengannya digandeng polwan yang tidak mengenakan seragam.

Jika semalam wajah Novi terlihat pucat dan lemah, pada hari ini dia terlihat lebih segar. Kaos kuningnya dipadu celana pendek selutut warna hitam dan sandal jepit.

Belum terlihat keluarga Novi di Mapolsek Taman Sari. Kabarnya hari ini Novi akan menjalani pemeriksaan untuk dibuat BAP.

Pada Kamis (10/10) sekitar pukul 17.00 WIB, Novi yang mengendarai Honda Jazz merah menabrak penjual siomay, penjual kopi bersepeda, tiga pengguna jalan dan dua polisi lalu lintas di Jalan Ketapang, Taman Sari, Jakarta Pusat. Saat mengemudi, perempuan cantik ini hanya mengenakan bikini.

Kecelakaan ini bukan pertama kali dialami Novi. Sebelumnya, di daerah Taman Sari juga, dia pernah mengemudikan Honda CRV dengan cara zig zag sehingga menabrak pengguna jalan. Diduga, dia depresi karena masalah keluarga.

Berdasarkan hasil tes urine, Novi Amalia positif mengonsumsi ekstasi. Novi adalah pengemudi Honda Jazz yang berbikini yang menabrak tujuh orang di perempatan Ketapang, Tamansari, Jakarta Barat.

“Diduga pelaku dalam keadaan tidak stabil karena saat mengemudi hanya menggunakan BH dan celana dalam. Hasil tes urine, yang bersangkutan positif mengonsumsi ekstasi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Rikwanto, dalam pesan singkatnya kepada detikcom, Jumat (12/10/2012).

Kecelakaan kemarin mengakibatkan dua anggota Polri yakni Aiptu Sugianto dan Aiptu Sugianto yang tengah bertugas mengalami luka.

“Dua unit motor dan 1 unit mikrolet serta sepeda pedagang kopi rusak ditabrak mobil Honda Jazz nomor polisi B 1864 POP yang dikemudikan oleh Novi,” sebut Rikwanto.

Saat dimintai keterangan di Polsek Tamansari, Novi sempat mengamuk. Novi bahkan melepaskan bajunya di depan polisi. Beruntung, Novi mau mengenakan kaus yang diberikan Polwan saat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya