SOLOPOS.COM - Novi Amalia (Foto: kaskus.co.id)

Novi Amalia (Foto: kaskus.co.id)

SOLO—Seiring dengan pemberitaan Novi Amilia, 25, cewek berbikini yang menabrak tujuh orang di Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10/2012), nama model majalah dewasa ini menjadi perbincangan di situs jejaring sosial seperti Twitter dan Kaskus.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Di situs kaskus.co.id para pengguna situs jejaring itu saling berbagi foto-foto Novi Amilia (ada juga yang menulis Novi Amelia). Sebagian besar foto-foto yang diunggah kaskuser itu merupakan foto-foto “panas” untuk konsumsi orang dewasa.

Berdasarkan informasi yang disertakan di foto tersebut, sebagian besar foto-foto yang diambil merupakan foto-foto yang sebelumnya telah termuat di majalah pria dewasa. Sebagian besar, Novi mengenakan bikini yang menonjolkan bagian tubuhnya.

Ada juga foto Novi yang mengenakan pakaian perawat, namun terbuka di bagian dada. “Ngobrak abrik si mbah gugel nemunya baru itu om, mungkin sejalan kasusnya dia, bakal bermunculan poto2 lainnya…
tungguin aja,”
jelas kaitookid di kaskus.co.id.

Tak hanya di kaskus¸di jejaring sosial seperti Twitter, akun @fajril_official menghujat dengan apa yang dilakukan Novi. “Kacau nih sopir seksi.”

Yusman S lewat akun Twitternya juga heran dengan tindakan Novi yang hanya berbikini saat mengendarai mobil hingga akhirnya menabrak tujuh orang. “Deket pantai kah?”

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Novi pernah menjadi model. “Dia sempat jadi foto model juga di sebuah majalah,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Jumat (12/10/2012).

Dugaan Novi adalah model majalah sebenarnya sudah mencuat sejak semalam. Di kaki kiri perempuan berkulit putih itu terdapat tato yang gambarnya sudah agak memudar, sehingga tidak jelas gambar apa itu. Tato di kaki kiri juga dimiliki model syur yang kondang dengan nama Novie Amelia.

Novie Amelia diketahui pernah berpose untuk majalah Popular dan ME. Di Majalah Popular, mudah sekali ditemukan sejumlah foto model dengan nama Novie Amelia. Dari beberapa fotonya, Novie memiliki tato di kaki kiri dekat mata kaki.

Polisi tidak menjelaskan apakah Novi Amilia yang menabrak di Taman Sari adalah model Novie Amelia yang berpose syur di majalah itu.

Pada Kamis (11/10) sekitar pukul 17.00 WIB, Novi yang mengendarai Honda Jazz merah menabrak penjual siomay, penjual kopi bersepeda, tiga pengguna jalan dan dua petugas polisi lalu lintas di Jalan Ketapang, Taman Sari, Jakarta Pusat. Saat mengemudi, perempuan cantik ini hanya mengenakan bikini.

Kecelakaan ini bukan pertama kali dialami Novi. Sebelumnya, di daerah Taman Sari juga, dia pernah mengemudikan Honda CRV dengan cara zig zag sehingga menabrak pengguna jalan. Diduga, dia depresi karena masalah keluarga.

Dari pemeriksaan urine, diketahui Novi sempat mengonsumsi ekstasi. Dari pengakuannya kepada polisi, sebelum memacu mobilnya dari apartemennya di Jakarta Pusat menuju ke Ancol, Novie juga sempat menenggak minuman keras. Perempuan 25 tahun itu berhalusinasi mendapat perintah membuka baju, sehingga dia mengendarai mobil dalam keadaan nyaris bugil.

Sementara ketika ditelusuri alamat Novi, ternyata alamat tersebut palsu. Novi menyebut tinggal di Penjaringan, Jakarta Utara. Namun ketika alamat tersebut disambangi, tak seorang pun warga di sekitar alamat tersebut yang mengenal Novi. Rencananya tujuh orang yang ditabrak Novi akan dimintai keterangan Sabtu (13/10/2012) mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya