SOLOPOS.COM - Foto: detik.com

Foto: detik.com

JAKARTA–Berdasarkan hasil tes urine, Novi Amalia positif mengonsumsi ekstasi. Novi adalah pengemudi Honda Jazz yang berbikini yang menabrak tujuh orang di perempatan Ketapang, Tamansari, Jakarta Barat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Diduga pelaku dalam keadaan tidak stabil karena saat mengemudi hanya menggunakan BH dan celana dalam. Hasil tes urine, yang bersangkutan positif mengonsumsi ekstasi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Rikwanto, dalam pesan singkatnya kepada detikcom, Jumat (12/10/2012).

Kecelakaan kemarin mengakibatkan dua anggota Polri yakni Aiptu Sugianto dan Aiptu Sugianto yang tengah bertugas mengalami luka.

“Dua unit motor dan 1 unit mikrolet serta sepeda pedagang kopi rusak ditabrak mobil Honda Jazz nomor polisi B 1864 POP yang dikemudikan oleh Novi,” sebut Rikwanto.

Saat dimintai keterangan di Polsek Tamansari, Novi sempat mengamuk. Novi bahkan melepaskan bajunya di depan polisi. Beruntung, Novi mau mengenakan kaus yang diberikan Polwan saat itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Novi Amilia, 25, dengan menggunakan Honda Jazz menabrak tujuh orang di kawasan Taman Sari, Jakbar, Kamis (11/10/2012) petang. Novi, yang saat menyetir kendaraan hanya menggunakan bikini diduga stres.

Berdasarkan keterangan Kanit Laka Lantas Polres Jakbar AKP Rahmad Elizar saat ditemui di Mapolsek Taman Sari, Kamis malam, tiba-tiba saja di perempatan lampu merah di kawasan Ketapang, Novi memacu kendaraannya dan menabrak sejumlah orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya