SOLOPOS.COM - Novi Amilia/Novi Amalia/Novie Amalia

Novi Amilia/Novi Amalia/Novie Amalia (Foto: popular/kaskus.co.id)

JAKARTA—Novi Amilia (ada juga yang menyebut Novie Amalia) , cewek stress berbikini yang menabrak tujuh orang saat mengendarai Hoda Jazz ternyata memberikan alamat palsu. Ketika ditelusuri alamat Novi, ternyata alamat tersebut palsu.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Novi menyebut tinggal di Penjaringan, Jakarta Utara. Namun ketika alamat tersebut disambangi, tak seorang pun warga di sekitar alamat tersebut yang mengenal Novi.

“Alamat Jalan Masda No 13 A RT 006/RW 009 Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, itu tidak ada. Tidak ada nomor 13 A, yang ada hanya 13 saja,” kata ketua RT 006/RW 009 Pejagalan, M Cecep, saat ditemui wartawan, Jumat (12/10/2012).

Cecep menambahkan Novi tidak terdaftar sebagai warganya. Polisi yang sempat mendatangi lokasi pun tidak menemukan alamat tersebut.

“Novi tidak pernah ada di sini. Di sini hanya tempat tinggal permukiman biasa saja. Ada dua orang anggota dari Polsek Taman Sari cari alamat itu juga. Kedatangan petugas itu juga menanyakan tempat tinggal Novi. Saya jelaskan, kami tidak mengenal Novi yang ditanyakan,” kata Cecep.

Sedangkan Jalan Masda II No 13 RT 006/RW 009 yang mendekati alamat Novi adalah rumah warga bernama Dadang. Rumah tersebut berbentuk ruko yang menjual sembako dan bahan-bahan masakan lainnya.

“Ada nomor 13 tanpa huruf A, itu rumahnya Pak Dadang pemilik toko kelontong. Bukan rumah Novi,” ujar Cecep.

Sementara penghuni rumah juga mengaku tidak pernah mengenal warga yang bernama Novi. “Saya tidak kenal, ini bukan rumahnya dia,” ujar seorang saudara Dadang yang ditemui.

Sebelumnya diketahui, berdasarkan Kartu Keluarga (KK) Novi beralamat di daerah Teluk Gong RT 006/RW 009, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Pada Kamis (11/10) sekitar pukul 17.00 WIB, Novi yang mengendarai Honda Jazz merah menabrak penjual siomay, penjual kopi bersepeda, tiga pengguna jalan dan dua polisi lalu lintas di Jalan Ketapang, Taman Sari, Jakarta Pusat. Saat mengemudi, perempuan cantik ini hanya mengenakan BH dan celana dalam.

Bukan kali ini saja Novi mencelakai orang lain. Sebelumnya, di daerah Taman Sari juga, dia pernah mengemudikan Honda CRV dengan cara zigzag sehingga menabrak pengguna jalan. Diduga, dia depresi karena masalah keluarga.

Dari pemeriksaan urine, diketahui Novi sempat mengonsumsi ekstasi. Dari pengakuannya kepada polisi, sebelum memacu mobilnya dari apartemennya di Jakarta Pusat menuju ke Ancol, Novi juga sempat menenggak minuman keras. Perempuan 25 tahun itu mengaku berhalusinasi mendapat perintah membuka baju, sehingga dia mengendarai mobil dalam keadaan setengah bugil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya