SOLOPOS.COM - Logo Xiaomi (www.thetecholic.com)

Tablet terbaru Xiaomi Mi Pad 2 kabarnya bakal memakai prosesor Intel Inside.

Solopos.com, BEIJING – Xiaomi kedapatan menggarap proyek tablet Mi Pad 2. hal ini diperkuat dengan data yang dirilis Geekbench. Kabarnya, tablet itu akan diperkuat prosesor Intel. Benarkah?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan PhoneArena, Jumat (13/11/2015), Menurut tes benchmark, Intel X5-Z85 SoC akan membawa CPU quad-core berkecepatan 2.24 GHz yang disandingkan dengan RAM 2 GB. Sementara untuk software-nya, Mi Pad 2 akan didukung dengan OS Android 5.1 Lollipop.

Pada test Geekbench, Mi Pad dengan chipset Intel mencapai skor 985 pada tes single core dengan total multi core 3.268. Seperti diketahui, Xiaomi Mi Pad generasi awal yang dibekali Tegra K1 memiliki hasil test hampir sama pada 2.014. Tegra K1 menghasilkan skor 1.113 (single-core) dan 3.481 poin (multu-core).

Untuk Mi Pad 2, kemungkinan memiliki dukungan layar 7,9 inci. Meski begitu, belum ada informasi pasti mengenai spesifikasi yang akan dibawa oleh tablet baru Xiaomi ini, selain hasil benchmark yang menunjukkan chipset bawaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya