SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Tab S2 (GSM Arena)

Tablet terbaru Samsung Galaxy Tab S2 akhirnya muncul.

Solopos.com, SEOUL — Samsung akhirnya merilis tablet Galaxy Tab S2. Tablet yang diklaim tertipis di kelasnya ini ditanami RAM 3 GB.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Samsung Galaxy Tab S2 hadir dalam dua varian 8 inci dan 9,7 inci. Bos Samsung itu pun berani mengklaim jika Galaxy Tab S2 merupakan perangkat komputasi mobile yang komplet untuk dibawa pengguna ke mana saja.

“Galaxy Tab S2 tak cuma jadi tablet tertipis dan teringan di rentang ukurannya, tetapi juga memberikan pengguna akses cepat, mudah serta dilengkapi dengan fitur produktif,” ujar JK Shin, CEO dan President UT & Mobile Division Samsung, dikutip Solopos.com dari Detik, Selasa (21/7/2015).

Samsung Galaxy Tab S2 8 inch hadir dengan kekuatan prosesor octa core (quad 1,9 GHz + quad 1,3 GHz), display Super Amoled beresolusi 1.536×2.048 pixel, RAM 3 GB, baterai 4.000 mAh serta storage internal 32 GB dan 64 GB yang bisa diekspansi.

Tab S2 8 inch juga dilengkapi kamera belakang 8 megapixel dan 2,1 megapixel. Adapun ketebalannya hanya 5,6 mm, berat 265 gram dan sudah menjalankan Android 5.0 Lollipop.

Di sisi lain, Galaxy Tab S2 9,7 inch tampil dengan baterai lebih besar, 5.870 mAh dan berat 389 gram. Sementara spesifikasi lainnya kurang lebih sama dengan Tab S2 8 inch. Kedua varian juga sudah dilengkapi dengan pilihan WiFi only atau WiFi + konektivitas LTE dan scanner fingerprint.

Sayang, untuk saat ini Samsung belum mau buka suara soal harga jual duo Galaxy Tab S2 tersebut. Hanya disebutkan keduanya bakal mulai dijual secara global mulai bulan Agustus mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya