SOLOPOS.COM - Galaxy Tab S3 (Cnet)

Tablet terbaru Samsung Galaxy Tab S3 akan diperkenalkan di MWC 2016.

Solopos.com, BARCELONA — Vendor asal Korea Selatan, Samsung, akan meramaikan Mobile World Congress (MWC) 2016 dengan berbagai perangkat. Selain Galaxy S7, Samsung akan menghadirkan tablet terbaru Galaxy Tab S3.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Seperti dikutip dari Gsmarena, Selasa (16/2/2016), tablet terbaru yang akan dirilis Samsung itu diprediksi Galaxy Tab S3. Di situs GFXBench hanya ada kode SM-T819. Tapi kode tersebut dirumorkan sebagai Galaxy Tab S3.

Sebelumnya, kode Galaxy Tab S2 adalah SM-T810. Dengan kode SM-T819, tablet terbaru Galaxy Tab S3 dibekali spesifikasi mumpuni dengan layar 9,7 inci beresolusi 2.048 x 1.536 inci.

Selain itu tablet terbaru Samsung Galaxy Tab S3 dibekali prosesor Snapdragon 652 dan RAM 3 GB. Spesifikasi Galaxy Tab S3 jelas lebih tinggi daripada Tab S2 yang diperkuat prosesor Exynos.

Untuk kamera belakang, tablet terbaru Samsung Galaxy Tab S3 memiliki resolusi 8 megapiksel (MP). Sedangkan kamera depan disematkan resolusi 2 MP yang lumayan untuk selfie.

Meksi begitu, Samsung belum memastikan perangkat yang diluncurkan di MWC 2016 pekan depan. Berbagai vendor termasuk Samsung pasti akan menghadirkan perangkat termasuk tablet terbaru di gelaran yang akan berlangsung di Barcelona, Spanyol, tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya