SOLOPOS.COM - Samsung Kembangkan Tablet Raksasa (Youtube)

Tablet terbaru berukuran besar sedang dikembangkan Samsung.

Solopos.com, SEOUL — Vendor asal Korea Selatan, Samsung, dikabarkan sedang mengembangkan tablet berukuran besar atau raksasa. Tablet terbaru itu memiliki ukuran 18,4 inci.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Sebagaimana dikutip dari Cnet, Minggu (23/8/2015), kebanyakan tablet-tablet yang hadir di pasaran berukuran  7-10 inci. Tapi ada juga perusahaan seperti Original Equipment Manufacturer (OEM), yang mulai membuat tablet terbaru berukuran raksasa.

Langkah OEM juga diikuti Apple yang juga mengembangkan tablet terbaru berukuran 12,9 inci. Selain dua perusahaan itu, Samsung juga sedang berusaha mengembangkan tablet berukuran raksasa yang memiliki ukuran 18,4 inci.

Tablet terbaru Samsung berukuran 18,4 inci pernah di uji coba perusahaan Korea itu. Tablet itu akan menggunakan Operation System (OS) Android 5.1 Lollipop dan memiliki resolusi  Full HD.

Tablet terbaru raksasa berukuran 18,4 inci akan menggunakan prosesor buatan Samsung Exynos 7580 dan dilengkapi RAM 2 GB, memori internal 32 GB dan baterai yang memiliki kapasitas besar  5.700 mAh.

Daya baterai besar itu membuat tablet terbaru itu dipercaya bisa bertahan lama. Namun, belum diketahui secara pasti waktu perilisan tablet raksasa Samsung itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya