SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Tab S2 (GSM Arena)

Tablet terbaru bakal diluncurkan Samsung Juni 2015 mendatang. Berminat?

Solopos.com, SOLO – Samsung diketahui tengah menggarap tablet terbaru. Perusahaan asal Korea Selatan itu menyiapkan perangkat bernama Samsung Galaxy Tab S2.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir GSM Arena, Senin (4/5/2015), Samsung bakal merilis Galaxy Tab S2, Juni 2015 mendatang. Tablet terbaru itu merupakan seri terbaru dari Galaxy Tab S dan bakal diplot sebagai perangkat high-end.

Samsung Galaxy Tab S2 akan hadir dalam dua varian layar, yakni 8 inci dan 9,7 inci. Resolusi dari kedua layar itu kemungkinan adalah 2.048×1.536 piksel. Salah satu dari dua varian itu akan didukung konektivitas Wifi, sementara varian lainnya adalah Wifi + LTE.

Santer terdengan Samsung Galaxy Tab S2 akan menawarkan bodi yang tipis. Bahkan diklaim lebih tipis dari tablet besutan Apple, Ipad Air 2. Bukan hanya itu, tablet terbaru itu diprediksi akan menjadi tablet tertipis yang pernah dibuat Samsung.

Dalam hal prosesor, Samsung Galaxy Tab S2 kemungkinan akan menggunakan prosesor besutan Samsung, Exynos. Sementara RAM yang digunakan untuk tablet terbaru itu adalah 3 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya