SOLOPOS.COM - Samsung Tab A (Phone Arena)

Tablet terbaru akan diluncurkan Samsung. Menusul smartphone Samsung A, Samsung akan meluncurkan versi tablet.

Solopos.com, SOLO – Setelah meluncurkan smartphone Galaxy A, kini Samsung segara meluncurkan versi tablet. Samsung dikabarkan akan meluncurkan Galaxy Tab A dan Galaxy Tab A Plus yang  akan hadir dengan dua versi layar 8 inci dan 9,7 inci.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Sam Mobile, versi 8 inci dari Galaxy Tab A dan Galaxy Tab A Plus memiliki spesifikasi yang sama. Sementara untuk versi 9,7 inci dari kedua perangkat tersebut akan memiliki sedikit perbedaan pada penggunaan S Pen dan jumlah RAM.

Di versi 9,7inci Galaxy Tab A Plus akan dilengkapi dengan 2GB, sementara untuk tablet terbaru Galaxy Tab A akan memiliki kapasitas RAM yang lebih kecil yakni 1,5GB.

Sebagaimana dilansir Antara, Minggu (8/2/2015),  versi 8 inci dari Galaxy Tab A dan Tab A Plus akan menampilkan quad-core Snapdragon 410 prosesor clock 1.2GHz, resolusi layar 1024 × 768 piksel, 5 megapiksel kameran belakang dan 2 megapiksel kamera depan, penyimpanan internal 16GB, dan baterai 4.200 mAh.

Sedangkan untuk versi 9,7 inci sebagian besar spesifikasi yang sama hanya beberapa perbedaan, seperti baterai yang lebih besar (6.000 mAh), dan 1.2GHz prosesor Qualcomm APQ8016.

Kedua model tavlet terbaru Samsung Galaxy Tab A dan Galaxy Tab A Plus tersebut akan hadir dengan desain cukup tipis 7,4 mm, dengan dua varian LTE dan Wi-Fi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya