SOLOPOS.COM - Tablet DynaPad 2-in-1(Toshiba)

Tablet terbaru Toshiba DynaPad 2 in 1 siap diluncurkan untuk menyaingi Microsoft Surface 4.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi asal Jepang, Toshiba, siap meluncurkan tablet terbaru DynaPad berbasis Windows 10. Tablet DynaPad 2 in 1 merupakan pesaing anyar dari tablet Microsoft Surface.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Techtmes, Minggu (18/10/2015), tablet terbaru DynaPad 2 in 1 dibekali pena stylus yang memiliki fungsi untuk membuka beberapa aplikasi Microsoft, fitur Toshiba TruNote, TruCapture, TruRecorder, dan TruNote Clip and Share.

Pena stylus tablet terbaru DynaPad 2 in 1 juga bisa digunakan untuk menampilkan tulisan tangan secara nyata. Tablet terbaru Toshiba itu memang dibuat karena adanya kerja sama kuat antar Microsoft perusahaan asal Jepang tersebut.

Tablet terbaru Toshiba DynaPad 2 in 1 memiliki layar dengan luas 12 inci dan resolusi 1920 x 1280 piksel (WUXGA+) serta teknologi IPS. Tablet asal Jepang itu juga diperkuat dengan prosesor Intel Atom 1,44 GHz dan RAM 4 GB.

Spesifikasi tablet terbaru Toshiba itu memang masih di bawah Surface 4 milik Microsoft. Namun, secara keseluruhan tidak ada perbedaan jauh di antara dua perangkat tersebut.

Perusahaan Microsoft-Toshiba memang sering melakukan kerja sama teknologi tingkat tinggi. Dalam pembuatan komputer Toshiba 30 tahun lalu, Microsoft mempunyai jasa besar yang sulit dilupakan Toshiba.

Kerja sama Toshiba-Microsoft juga mampu menghasilkan variasi teknologi seperti tablet terbaru dan laptop yang memiliki ciri khas berbeda dengan yang lain.

Tablet terbaru DynaPad  2 in 1 akan dijual di Amerika Serikat dan Eropa dengan harga US$1080 atau Rp14 juta awal tahun depan 2016. Penjualan secara preorder sudah dibuka di Jepang dengan harga hampir sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya