SOLOPOS.COM - Onda V989 (onda-gadget.net)

Solopos.com, SOLO – Tablet tercanggih masa depan ternyata tidak datang dari merk ternama seperti Samsung atau Apple. Tablet Onda V989 produksi manufaktur asal Tiongkok berhasil mencatatkan rekor baru di benchmark Antutu.

Dilansir Ubergizmo, Senin (23/6/2014), hasil pengujian benchmark untuk Onda V989 menembus angka yang fantastis. Pengujian Antutu menyebut tablet produksi terbaru Onda ini mencapai angka 48.102.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hasil ini tentu membuat Onda V989 memperoleh banyak perhatian. Tablet ini menggunakan generasi terbaru prosesor Allwinner tipe A80T. Prosesor ini diketahui memiliki kesamaan arsitektur dengan jajaran Exynos dari Samsung.

Ekspedisi Mudik 2024

Inti kuartet A7 begitu juga empat inti A15. Tergantung kondisi, prosesor ini mampu berjalan di mode rendah konsumsi daya atau mode performa penuh untuk pemrosesan berat. Faktanya Onda V989 dapat meraih poin super 48.102 di tes benchmark AnTuTu.

Teknoup, skor ini dua kali lipat skor yang diraih HTC One (M7 atau M8), begitu juga melewati Galaxy Note 3. Digabungkan dengan GPU PowerVR Series6 yang memiliki 64-inti Power VR G6230-. Jadi bisa dibayangkan seperti apa performa yang diberikan tablet ini.

Spesifikasi lain yang dimiliki tablet Onda adalah layar IPS 9.7-inci, RAM 2GB, ROM 32GB dengan dukungan kartu memori, kamera depan 2MP dan kamera belakang 5MP, serta baterai berkapasitas 10.000 mAh.

Hasil Benchmark Antutu

Hasil Benchmark Antutu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya