SOLOPOS.COM - Nvidia Tablet Shield K1. (Istimewa)

Tablet terbaru Nvidia Shield K1 dibanderol Rp2 jutaan.

Solopos.com, NEW YORK – Nvidia merilis tablet terbaru yang diklaim punya performa menawan. Tablet bernama Shield Tablet K1 ini menjadi tablet gaming yang dibanderol Rp2 jutaan.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Nvidia telah mengonfirmasi kehadiran tablet terbarunya itu. Dilansir PhoneArena, Kamis (19/11/2015), Shield Tablet K1 16 GB versi only WiFi Nvidia dilego US$199 atau sekira Rp2 jutaan. Artinya lebih murah US$100 dibanding dengan versi 16 GB original Shield Tablet. Dengan harga yang terpaut lumayan, keberadaan Shield Tablet K1 jauh lebih menarik.

Tablet yang diklaim menjadi terbaik untuk mobile gaming ini, dianggap menjadi salah satu solusi bagi para pencinta game Android. Shield Tablet dari Nvidia ini juga bisa memberikan pengalaman yang baik untuk bermain game di smartphone.

Di antara fitur-fitur game, kemampuan untuk game stream dari jaringan cloud Nvidia Grid atau dari PC dengan kartu grafis GeForce cukup mumpuni. Seperti namanya, Shield Tablet K1 diperkuat dengan Nvidia Tegra K1, SoC sama dengan yang digunakan dengan original Shield Tablet. Chip tersebut terintegrasi dengan quad-core Cortex-A15 berkecepatan 2,2 GHz dan 192-core GeForce Kepler GPU.

Shield Tablet K1 dibekali dengan bentang layar 8 inci beresolusi 1.920 x 1.200 piksel, dan Shield Tablet K1 bisa menghasilkan kerapatan piksel yang cukup baik. Dibandingkan dengan original Shield Tablet, K1 hanya membawa perubahan sedikit di bagian desain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya