TABLET TERBARU : LG G Pad III 8.0 Dijual Rp2,5 Juta
LG G Pad III 8.0 (Gsmarena)

Tablet terbaru LG G Pad II 8.0 resmi dijual dengan harga Rp2,5 juta.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Korea Selatan, LG, meluncurkan tablet terbaru G Pad III 8.0. Tablet G Pad III 8.0 diluncurkan untuk pengguna berusia muda dengan aktivitas tinggi.

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Selasa (31/5/2016), tablet terbaru LG G Pad III 8.0 memiliki spesifikasi tinggi. G Pad II 8.0 diperkuat prosesor octa-core dan layarnya berukuran 8 inci dengan resolusi 1.920 x 1.200 piksel.

Tablet terbaru LG G Pad II 8.0 dibekali memori internal 16 GB dan kamera belakang beresolusi 5 megapiksel (MP). LG membikin G Pad II 8.0 dengan berat 309 gram. Cukup ringan dan mudah dibawa ke mana saja.

Tablet terbaru LG G Pad II 8.0 itu berjalan dengan operating system (OS) Android 6.0.1 Marshmallow. Saat ini tablet LG itu dijual di Kanada, dengan harga US$185 atau Rp2,5 juta.

Selain itu LG dikabarkan mendaftarkan nama atau merek smartphone terbaru. Nama merek itu adalah X5 yang akan dibikin untuk pengguna kelas menengah. Belum ada wujud atau bentuk fisik dari smartphone terbaru LG X5. LG baru mendaftarkannya di lembaga paten agar bisa segera dikembangkan.

Spesifikasi smartphone terbaru LG X5 juga masih belum diketahui. Tapi  LG baru saja meluncurkan G5 dan G5 SE yang mengincar pengguna kelas atas. Jadi LG X5 mungkin akan dirilis untuk pengguna kelas menengah dengan harga yang lebih murah.

Banyak yang memprediksi smartphone LG X5 akan dibuat dalam dua versi. Versi pertama khusus kamera dan yang kedua akan memiliki keunggulan layar. LG X5 dengan keunggulan layar bisa jadi memiliki spesifikasi yang lebih tinggi.

Tapi kabar smartphone terbaru LG X5 masih bersifat speskulasi. Belum ada kejelasan dari pihak vendor asal Korea Selatan itu. LG tahun ini sudah meluncurkan K Series dan G5 Series. Mungkin LG X5 baru akan diluncurkan tahun depan.

Harga jual LG X5 yang diprediksi kelas menengah belum diketahui. Saat ini LG masih fokus dalam penjualan smartphone terbaru modular pertama G5 SE dan G5. Kita tunggu saja perkembangan hak paten X5 yang sudah dilakukan LG.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom