SOLOPOS.COM - LG (Bloomberg.com)

Tablet terbaru LG G Pad 2 siap diluncurkan pada Oktober 2015 mendatang.

Solopos.com, SOLO – LG dikabarkan tengah menyiapkan sebuah perangkat terbaru. Produk itu berupa tablet yang dijuluki dengan LG G Pad 2.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir Phone Arena, Jumat (24/7/2015), LG G Pad 2 akan mengusung layar berukuran 8,3 inci. Keunggulannya, layar tersebut memiliki resolusi full HD atau 1.080×1.920 piksel.

Ukuran layarnya yang mencapai 8,3 inci membuat tablet terbaru tu disebut-sebut sebagai penerus LG G Pad 8.3. G Pad 2 kabarnya juga akan didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 805. Prosesor itu akan ditopang dengan RAM 3 GB.

G Pad 2 juga dibekali dengan memori internal berkapasitas 32 GB yang dapat ditambah dengan slot Micro SD. Spesifikasi itu mengalami peningkatan dari pendahulunya. Seperti diketahui G Pad 8.3 hanya dibekali dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB

Di sektor kamera, LG G Pad 2 dipersenjatai dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP. Tablet terbaru ini juga akan menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Perangkat anyar LG ini dijadwalkan akan meluncur pada awal Oktober 2015 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya