SOLOPOS.COM - Lenovo Miix 3 (Ndtv.com)

Tablet terbaru diluncurkan Lenovo. Perangkat tersebut memiliki layar yang cukup besar sehingga disebut-sebut sebagai tablet rasa notebook.

Solopos.com, SOLO – Lenovo telah merilis tablet terbarunya bernama Lenovo Miix 3. Tablet tersebut memiliki ukuran layar yang cukup besar sehingga menyerupai notebook.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Seperti dikutip dari laman Ndtv.com, Senin (18/5/2015), Lenovo Miix 3 memiliki layar touchscreen berteknologi IPS dengan ukuran 10,1 inci. Layar tersebut memiliki resolusi 1.920×1200 piksel. Tablet terbaru itu didukung dengan prosesor Intel Atom Z3735F dengan kecepatan hingga 1,8 GHz.

Lenovo Miix 3 juga diperkuat dengan 2 GB RAM. Sementara memori internal yang disematkan adalah 32 GB. Kapasitas tersebut masih bisa ditambah memori eksternal hingga 64 GB.

Lenovo Miix 3 juga dibekali dengan Wifi 802, Bluetooth 4.0, port HDMI Mini, serta Micro USB. Tablet terbaru itu juga diperkuat dengan baterai berdaya besar yang diklaim mampu bertahan hingga 7 jam. Perangkat tersebut menjalankan OS Windows 8.1.

Lenovo telah meluncurkan tablet terbarunya itu di sejumlah negara termasuk Indonesia. Lenovo membanderol tablet Miix 3 dengan harga US$345 atau setara dengan Rp4,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya