SOLOPOS.COM - Lenovo A7-50 (shop.lenovo.com)

Solopos.com, JAKARTA – Lini tablet Android semakin semarak berkat kedatangan sejumlah produk baru Lenovo. Menyasar kelas mid-range, Lenovo akan meluncurkan tiga tablet dengan harga terjangkau. Trio Lenovo ini hadir dengan seri A.

Dilansir Teknoup, Kamis (19/6/2014),  Lenovo menghadirkan tiga tablet dengan model yang variatif. Lenovo membekali dua tablet dengan ukuran 7 inci sedangkan satunya lagi berukuran 8 inci.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Tiga tablet Lenovo ini diantaranya Tab A7-30, Tab A7-50 dan Tab A8. Angka yang bersanding dengan huruf A menunjukkan ukuran layar.

Menariknya, ketiga Tablet in menggunakan prosesor quad-core MediaTek MTK 821 kecepatan 1,3GHz, RAM 1GB, dan memori internal 16GB.

Lenovo juga melengkapi ketiga tablet ini dengan Lenovo Premium Apps yang menawarkan aplikasi menarik seperti misalnya Share It untuk mempermudah kegiatan berbagi file yang lebih cepat dengan perangkat lain sesama Android atau iOS dan Sync It untuk sinkronisasi data seperti kontak, pesan SMS, atau foto ke layanan komputasi awan.

Sebagai pendukung mobilitas, ketiga tablet ini telah mendukung fitur SMS dan bisa digunakan untuk panggilan telepon. Untuk akses paket data Internet bergerak, Lenovo TAB A8 dan Lenovo TAB A7-50 telah mendukung kecepatan 3G, sementara Lenovo TAB A7-30 terbatas pada jaringan 2G EDGE saja.

Lenovo menyediakan slot kartu SIM pada tablet barunya sehingga memudahkan pengguna dalam mengakses internet serta melakukan panggilan telepon.  Untuk menarik perhatian konsumen, Lenovo menyediakan pilihan warna beragam, antara lain hitam, putih, kuning, dan merah.

Tab A7-30 dan Tab A7-50 dibanderol seharga Rp 1,5 juta dan Rp 2 juta, sementara Tab A8 dihargai Rp 2,5 juta. Dari sisi sistem operasi, ketiganya berjalan dengan Android versi 4.2 (Jelly Bean).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya