SOLOPOS.COM - Aquos Pad SH-05G (Phone Arena)

Tablet terbaru tengah disiapkan Sharp. Perusahaan Jepang itu akan menghadirkan Aquos Pad SH-05G.

Solopos.com, SOLO – Sharp dikabarkan akan meluncurkan tablet terbaru bernama Aquos Pad SH-05G. Kehadiran perangkat tesebut melengkapi smartphone besutan Sharp yang diumumkan beberapa waktu lalu, Aquos Zeta SH-03G.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Seperti dilansir Phone Arena, Jumat (15/5/2015), Aquos Pad SH-05G dikabarkan akan diluncurkan Juni 2015 mendatang di Jepang. Keunggulan dari tablet terbaru itu adalah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 810, yang merupakan salah satu chipset high-end saat ini.

Prosesor itu akan terintegrasi dengan Four Core Cortex-A57 yang memiliki kecepatan 2.0 GHz. Selain itu, perangkat terbaru itu juga bakal didukung dengan RAM 2 GB. Sementara memori internalnya mencapai 32 GB. Tablet tersebut juga sudah menjalankan OS Android Lollipop.

Aquos Pad SH-05G didesain dengan bodi yang ramping dan bezel cukup tipis. Tablet itu memiliki layar 7 inci dengan resolusi full HD.

Mengenai kamera, Aquos Pad SH-05G akan dibekali dengan kamera belakang 8 MP. Sementara kamera depannya akan mengusung sensor 2,1 MP. Sampai saat ini belum diketahui berapa harga yang dipatok Sharp untuk tablet terbarunya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya