SOLOPOS.COM - Ipad, tablet produk Apple

Tablet terbaru Ipad Pro dikonfirmasi memakai port USB 3.0.

Solopos.com, CUPERTINO – Kurang dari seminggu setelah tim dari iFixit membongkar Ipad Pro yang terungkap memiliki controller USB 3.0, Apple telah mengkonfirmasi port Lightning tablet buatannya kompatibel dengan standar USB baru, yang mana tidak dijelaskan oleh Apple melalui iklannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir laman Engagdet, Senin (14/11/2015), selang beberapa saat, Apple mengonfirmasi ke Ars Technica, bahwa kecepatan transfer data Port USB 3.0 pada Ipad Pro dengan speed tembus 5 Gbps.

Ekspedisi Mudik 2024

Kompatibilitas Ipad Pro mampu mentransfer file dengan kecepatan mencapai 5 Gbps, sedangkan koneksi USB 2.0 hanya dapat mencapai kecepatan maksimum 480 Mbps.

Keunggulan Port USB 3.0 adaptor ini memiliki kemampuan daya, transfer data, dan video dengan kemampuan perpindahan data dengan kecepatan tinggi dalam satu konektor sederhana.

MelaluiPort tersebut, selain mentransfer data dikabarkan juga dapat menyambungkan output video seperti HDMI, VGA, DisplayPort dan menyambung ke teknologi lain seperti Ethernet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya