SOLOPOS.COM - Ipad Pro Gold (Ubergizmo)

Tablet terbaru Ipad Pro yang dilapisi emas dijual Rp38 juta.

Solopos.com, SOLO —  Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, Apple, siap merilis tablet terbaru Ipad Pro, Rabu (11/11/2015) dengan harga mulai dari US$799 atau Rp10 jutaan di 40 negara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip dari Ubergizmo, Selasa (10/11/2015), selain tablet terbaru Ipad Pro model biasa, ada Ipad berlapis emas yang dibuat perusahaan asal Inggris, Goldgenie.

Ekspedisi Mudik 2024

Goldgenie memang sering membikin versi emas perangkat-perangkat smartphone dan tablet terbaru. Ipad Pro besutan Goldgenie dibuat dalam dua versi, platinum dan rose gold.

Tablet terbaru Ipad Pro versi emas dihargai sampai puluhan juta. Ipad Pro 128 GB berlapis emas dijual  US$2.799 atau Rp38 Juta. Ipad Pro versi emas memiliki spesifkasi sama dengan Ipad Pro biasa dengan tambahan koneksi 4G long term evolution  (LTE).

Tablet terbaru Ipad Pro berukuran 12,9 inci. Ipad Pro memang dibuat agar bisa digunakan dengan dua tangan dan mengoperasikan dua aplikasi secara bersamaan.

Tablet terbaru Ipad Pro diperkuat dengan beberapa spesifikasi dan fitur kelas atas. Tablet anyar Apple itu dibekali Smart Keyboard dan Apple Pencil.

Aksesori Smart Keyboard berfungsi untuk membantu saat mengetik dan pelindung dari tablet terbaru Ipad Pro. Selain itu, Apple Pencil merupakan pena stylus yang dibuat untuk memudahkan pengguna untuk mengoperasikan perangkat buatan Amerika Serikat tersebut.

Tablet terbaru Ipad Pro memiliki layar dengan resolusi 2732 x 2048 piksel. Resolusi Ipad Pro jelas lebih tinggi daripada resolusi layar MacBook Pro dengan ukuran 15 inci yang dibekali teknologi Retina Display.

Spesfikasi tablet terbaru Ipad Pro diperkuat dengan chip baru A9X dengan kecepatan 64 bit generasi ketiga Apple dengan memory bandwith dua kali lebih besar dari versi yang lama.

Chip A9X memiliki keunggulan 1,8 kali lebih cepat daripada A8X di Ipad Air 2. Tablet terbaru Ipad Pro juga diperkuat dengan baterai berdaya besar yang membuatnya bisa bertahan selama 10 jam. Apabila Anda berminat membeli tablet terbaru Ipad pro berlapis emas Rp38 juta,  Goldgenie akan menggratiskan ongkos kirim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya